• BBM: D8E021B9
  • WA: +855-9679-82065

Bernardo Silva mencetak satu-satunya gol saat Manchester City

Bernardo Silva

Bernardo Silva mencetak satu-satunya gol saat Manchester City

Bernardo Silva mencetak satu-satunya gol saat Manchester City melangkah maju menuju gelar Premier League dengan kemenangan 1-0 atas Chelsea.

Bernardo Silva mencetak satu-satunya gol saat Manchester City

Situs Judi Agen Bola Sbobet Online Terpercaya-Scoreline tidak mencerminkan dominasi City atas kontes satu sisi di Stadion Etihad, dengan juara yang memudar Chelsea menawarkan sedikit saat mereka kalah dari kekalahan keempat dalam lima pertandingan liga.

Chelsea setidaknya membuat City menggali kemenangan mereka karena bermain tanpa striker yang dikenali, mereka duduk kembali, namun terobosan Silva pada menit ke 46 tidak kurang dari yang seharusnya dilakukan oleh tuan rumah.

Ini memperpanjang keunggulan City di puncak klasemen menjadi 18 poin dan membuat mereka hanya meraih empat kemenangan dari gelar, sementara Chelsea terpaut lima poin dari empat besar di tempat kelima.

Ini adalah kesempatan emosional bagi manajer Chelsea Antonio Conte menyusul kematian mendadak pemain internasional Italia Davide Astori. Conte mengenakan ban lengan hitam sebagai penghormatan.

Secara taktis, pendekatannya terbatas, dengan Eden Hazard bermain di depan sebagai sembilan palsu dan Alvaro Morata di bangku cadangan. Chelsea juga tanpa gelandang N’Golo Kante karena sakit dan ketidakhadirannya ditunjukkan sebagai City yang benar-benar mendominasi kepemilikan di babak pertama.

Manajer kota Pep Guardiola menyaksikan City menguasai kepemilikan dan Chelsea berjuang untuk melewati garis tengah.

Sergio Aguero, yang mengejar gol ke-200nya di City, melakukan usaha pertama tuan rumah untuk mencetak gol namun Antonio Rudiger memblok tembakannya. Aguero kemudian menaiki Silva setelah melewati beberapa pertandingan oleh Leroy Sane, namun Silva berusaha keras mengatasi mistar gawangnya.

Bernardo Silva

Sane hampir menghasilkan gol saat ia menunjukkan kontrol equisite untuk menjatuhkan tendangan bebas Kevin De Bruyne namun Cesar Azpilicueta diblokir di telepon.

City berhasil mendapatkan bola di jaring sebelum jeda tapi tendangan Nicolas Otamendi dikesampingkan karena offside melawan Aguero.

Chelsea menunjukkan sedikit ambisi dan mereka mengancam hanya sekali di babak pertama.

Wasit Michael Oliver memainkan keunggulan setelah Oleksandr Zinchenko menangkap Victor Moses dengan sebuah tackle terlambat dan Willian memaksa Ederson untuk menyelamatkan dengan kakinya.

Zinchenko akhirnya dipesan untuk tantangan dan, setelah sejumlah tantangan ruam lainnya, dia mungkin beruntung tidak melihat kartu merah.

City mendapat penghargaan atas keunggulan mereka dalam waktu satu menit setelah restart. Aguero kembali memiliki kepemilikan di tepi kotak dan menemukan David Silva yang beredar di sebelah kiri. Salibnya diserahkan oleh Bernardo Silva di tiang jauh.

Itu akhirnya membuat Chelsea bertindak dan terobosan Cesc Fabregas menciptakan sebuah pembuka bagi Moses, tapi dia menembak ke sisi jaring.

City menaikkan tempo dan David Silva dua kali mencoba peruntungannya, pertama kali memaksakan save dari Thibaut Courtois dan kemudian melihat usaha dibelokkan ke sebuah sudut.

Conte akhirnya memutuskan untuk mengenalkan striker setelah 78 menit, tapi Olivier Giroud dan bukan Morata yang pada awalnya mendapat telepon. Morata memasuki keributan di menit terakhir namun kesempatan terakhir Chelsea datang dan melaju saat Marcos Alonso diiris lebar

Leave a Reply